3 tips inti cara membeli Android bekas yang berkualitas

Posted by

3 tips inti cara membeli Android bekas yang berkualitas 

    HP Android adalah salah satu alat elektronik yang sangat di butuhkan masyarakat. multifungsi dari Android adalah salah satu kunci utama Android dapat memiliki banyak penguna.

tapi harga HP Android yang di luar batas isi kantong adalah kendala bagi sebagain orang. HP  Android yang mahal ini jugalah yang menyebabkan Android bekas laris manis di pasaran.

    tapi dibalik itu semua muncul penjual hp Android bekas yang tidak bertanggung jawab.

jangan salah paham hanya sebagian orang yang tidak bertanggung jawab. hanya orang terkutuk yang lebih mementingkan uang dari pada kepercayaan.

jadi hati-hati saat membeli HP Android bekas...
ada beberapa lanka yang harus anda lakukan agar mendapatkan hp Android bekas yang berkualitas.

di mulai dari

1.beli Android bekas di counter resmi/terkenal.

    saya tidak ingin merusak pekerjaan counter-counter yang ada di pasar tradisional atau di pinggir jalan. tapi akan lebih baik jika anda membelih Android bekas di counter yang terkenal di kota anda.

ada dua pertanyaan yang harus di luruskan...

-.kenapa saya sebaiknya membeli Android bekas di counter yang resmi/terkenal....???

-.kenapa saya tidak boleh membeli hp Android bekas di counter -counter yang ada di pasar tradisional.....???

baik kita mulai dengan pertanyaan pertama...

-).kenapa saya sebagainya membeli Android bekas di counter yang resmi/terkenal....???

coba pikirkan kenapa counter resmi bisa terkenal....???

karena dia menjual barang yang banyak.....

jika itu jawaban anda maka anda salah....

counter resmi terkenal bukan karena menjual barang yang banyak...
tapi karena barang yang dia jual benar benar berkualitas dan sumber barangnya terpercaya.

counter resmi/terkenal biasa menjual Android bekas yang sudah di perbaiki atau Android yang benar benar masuk di standar penjualan.

namun harganya tidak semura dengan counter-counter pasar tradisional..

Biasanya Android bekas akan di jual 20 sampai 30% dari harga Android tersebut saat baru...

Namun anda taukan kenapa harganya segitu...

baik kita lanjut ke pertanyaan ke dua.

-.kenapa saya tidak boleh membeli hp Android bekas di counter -counter yang ada di pasar tradisional.....???

saya tidak melarang anda membeli Android bekas di counter-counter pasar tradisional.

tapi saya cuman menyarankan anda membeli di tempat counter resmi.

2.minta asuransi Android bekas yang akan anda beli.

      sebenarnya tips ini hanya untuk mengurangi harga dari Android bekas yang akan anda beli.

jika anda sudah memastikan Android itu yang akan anda beli. maka tanyakan harganya... dan minta asuransi.

jika pegawai mengatakan bahwa asuransi Androidnya tidak ada maka minta harga lebih murah.

bahkan pegawai akan meberikan harga 5% lebih murah.

satu pertanyaan...

Android bekas mana yang lebih baik Android bekas dengan asuransi atau tampa asutansi...???

  tentu saja dengan asuransi selain masih bisa dikembalikan atau di perbaiki di counter tempat Android membelinya. asuransi juga menandakan klaw Android bekas yang anda belih belum berumur satu tahun..

karena asuransi dari pabrik berlaku selama 1 tahun.jika asuransi masih ada dan aktif berarti Android bekas yang anda belih belum berumur 1 tahun.

3.Android bekas yang baik dan tahan lama adalah Samsung.

     kembali lagi saya tidak membeda-bedakan merek Android yang ada di jakat raya ini.

tapi jika saya adalah anda maka saya  akan membelih Android bekas Samsung. saya tidak melarang anda membeli Android bekas merek lain seperti di atas saya cuma menyarankan anda Android yang terbaik.

ok mungkin itu 3 hal penting yang harus anda ketahui sebelum membelih Android bekas...

satu pertanyaan lagi...

kenapa saya tidak memaparkan hal-hal yang sering dimaparkan di artikel lain yang ada di luar sana

seperti.
1.LAKUKAN PENGETESAN SEDERHANA
2. CEK IMEI
3.CEK KONDISI FISIK HP
4.CEK KONDISI BATEREI
dll

karena artikel yang menjelaskan seperti ini seperti.
  1.LAKUKAN PENGETESAN SEDERHANA
2. CEK IMEI
3.CEK KONDISI FISIK HP
4.CEK KONDISI BATEREI

hanya berlaku jika anda membeli Android bekas yang ada di counter-counter pasar tradisional.

jadi usakan anda membelih Android bekad di counter counter resmi.

tapi bagaimana dengan orang yang di kotanya cuma ada counter pasar tradisional.

nanti saya akan membuat artikel dengan tema tersebut...

ok mungkin itulah yang sempat saya sampaikan saat ini..
sampai jumpa di artikel saya selanjutnya...


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 20.21

2 komentar:

Recent Post

SEO Reports for androidberjudul.blogspot.in