Aplikasi Kamus ofline bhs inggris dan indonesia Android Terbaik Gratis

Posted by

   Tidak bisa menggunakan bahasa Inggris adalah masalah yang sangat umum di miliki pelajar sampai masyarakat di Indonesia.

masalah inilah yang menyebabkan kamus bahasa inggris muncul di muka bumi. dan memang terbukti kamus bahasa inggris sangat di butuhkan oleh para masyarakat.

di buktikan dengan penjualan kamus bahasa inggris yang laris di seluruh pelosok indonesia. menurut grafik pembelian kamus... anak sekolahlah yang paling banyak membeli kamus.

seiring perkembangan teknologi kini kamus bahasa inggris Indonesia ada yang berbentuk aplikasi.

jika anda mencari aplikasi kamus bahasa indonesia-inggris dan bahasa inggris-indonesia. maka anda sudah berada di blog yang tepat.

saya tidak akan membuat anda bigun dengan beberapa pilihan...karena saya akan menyarankan anda mendownload aplikasi kamus bahasa inggris  yang bernama KAMUSKU.
 


    kamusku adalah aplikasi kamus yang dapat menterjemakan bahasa inggris ke indonesia dan bahasa indonesia ke bahasa inggris.

kenapa saya harus meninstall yang ini kenapa bukan yang lain.

Karena...

1.aplikasi KAMUSKU bisa di gunakan di ahir bulan(tanggal tua).

maksudnya aplikasi ini bisa di jalanka secara ofline dan online.
jadi kuota Internet bukan masalah.

baik saya luruskan dulu..
A.mode online.
  dapat di gunakan dengan menerjemahkan satu kalimat bahkan satu texs...

b.mode ofline
     hanya dapat menerjemahkan satu kata hanya namun anda hanya perlu menulis 3 huruf pertama kata yang ingin di terjemahan dan akan muncul pilihan yang cocok..

contoh pada gambar di bawah.


terbuktikan hanya dengan menulis 3 hurup pertama

dan akan muncul kata yang sesuai...

2.aplikasinya ringan dan sangat aman untuk Android anda...

   aplikasi KAMUSKU sangat ringan saat masuk ke aplikasinya saja tidak mengunakan loadin langsung masuk..

di karenakan aplikasi ini hanya berfile 8 mb..


itulah tambahan rom pada Android saya dari aplikasi KAMUSKU ini..
Setelah saya gunakan berbulan- bulan aplikasi KAMUSKU hanya memakan memori sebanyak  8 mb.

3.dengan aplikasi anda tidak perlu capek-capek mengetik.

  Salah satu kelebihan aplikasi ini adalah mode audio yang di miliki, anda haya perlu mengunakan suara untuk menterjemakan sebua kata.

kerenkan...


artikel ini bukan iklan...
...
artikel yang saya buat hanya untuk menyarankan anda memiliki aplikasi yang simpel,muda dan aman buat Android anda.
(dan kamus ini salah satunya)

jika anda berminat memiliki aplikasi Android ini kalian bisa cari di play store atau browser di Google.


ok mungkin sampai sini dulu artikel saya  mungkin di artikel selanjutnya saya akan membuat artikel beberapa kamus terbaik di Android.

ok sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.



FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 03.34

1 komentar:

Recent Post

SEO Reports for androidberjudul.blogspot.in